Ultah, Saipul Jamil Dapat Perlakuan Khusus Dari Hakim

Image

PASBANGET.CO – Meski hidup meduda ternyata tidak membuat Saipul Jamil merasakan kesendirian ketika menginjakan kakinya di usia 32 tahun, 31 Juli Kemarin. Beberapa sahabat dan keluarganya ternyata telah mempersiapkan pesta ulang tahun untuknya setelah  ia menjalani persidangan untuk kasus kecelakaan yang menewasakan istrinya setahun yang lalu itu.
“Rasanya bahagia banget dibikinin pesta sama Indah. Tadi selesai dari persidangan sengaja saya mengajak ibunda Virginia. Saya memang dapat schedule buat isi acara disini dan kebetulan dibikinin acara juga. Ya senang, campur gelisah dan sedih juga. Senang lah masih ada yang memperhatikan saya” ungkapnya saat ditemui di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Selasa(31/7).
Ipul, biasa ia disapa pun mendapat perlakuan khusus dan ucapan selamat dari hakim saat ia menjalani persidangan.
“Seperti diketahui situasi sidang itu biasanya tegang tapi tadi hakimnya mengucapkan selamat ultah sama aku. Senang sih, ternyata mereka peduli juga,” aku mantan suami Dewi Persik ini.
Diusianya yang semakin matang penyanyi dangdut ini pun memiliki harapan besar untuk kehidupannya dimasa yang mendatang.
“Saya berharap semakin bertambah usia dan bertambah segala-galanya. Iman saya dan kecintaan saya kepada Allah juga. Walaupun usia semakin bertambah dan banyak ujian, saya sadari itu adalah bentuk sayang dari Allah,” tukasnya bijak.
Advertisements