Foto Telanjang Dada Kobe Bryant di Olimpade Buat Istri Berang

Image

PASBANGET.CO – Foto telanjang dada pebasket Kobe Bryant di Olimpiade, kabarnya telah menyulut kemarahan istri pemain LA Lakers itu. Berdasar laporan yang dilansir dari Daily Mail, Vanessa bersama dua putrinya Natalia dan Gianna terlihat bergegas keluar dari pusat kota London, Selasa (31/7).

Dalam foto tersebut Bryant bertelanjang dada duduk diapit dua wanita setelah pesta Olimpiade di Barcelona, tetapi menurut TMZ, Bryant hanya sebentar bertelanjang dada .

Image

Sebab seorang telah menumpahkan minuman pada dia, seperti laporan stopkontak, jadi dia menunggu atasannya kering.Namun demikian istri Kobe, Vanessa telah malu dan marah atas gambar tersebut.

Vanessa mempunyai alasan lain untuk marah kepada Bryant, menurut TMZ lagi, Vanessa marah karena Bryant menempatkan dirinya dalam posisi seperti itu.

Sumber lain mengatakan bahwa Vanessa tidak pernah berpikir Kobe telah dijebak. Sebelumnya beberapa waktu lalu pasangan ini memutuskan untuk berpisah walau pada akhirnya kembali lagi. Tapi terlepas dari kontroversi , Vanessa telah pergi dengan kedua putrinya, Natalia dan Gianna.

Sumber : www.pasbanget.co

Advertisements