Ussy Sulistyawati Ingin Didampingi Suami Saat Melahirkan

Image

PASBANGET.CO – Ada harapan besar yang digantungkan Ussy Sulistyawati kepada sang suami, Andhika Pratama. Pasalnya Ussy ingin sekali melahirkan didampingi suami. Tidak hanya itu setelah menonton film ‘What To Expect When You’re Expecting’ yang menceritakan kisah ibu hamil dengan suami-suami mereka. Ussy berharap, suaminya bisa meniru kesigapan tokoh di film itu. Meski memang kini pun Andhika sudah menjadi seorang suami yang siaga untuknya.

“Aku tadi selama di dalam BBM Andhika terus dan kalau film ini keluar dia harus nonton supaya dia tahu gimana jadi seorang bapak. Tapi sebetulnya Andika itu suami siaga. Tanpa aku bilang dia inisiatifnya banget deh. Kalau ke dokter ditemanin terus sama suami.” kata Ussy saat dijumpai di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (28/7) pagi.

Hal tersebut memang tidak mau lagi Ussy rasakan setelah dulu saat menikah dengan mantan suaminya, Yusuf Sugianto, ia tidak pernah merasakan diantar oleh suami saat periksa kandungan. Bahkan saat Ussy melahirkan Ara, tak ditemani suami. Makanya, kali ini Ussy berharap kalau Andhika bisa mengobati rasa sakitnya dulu.

“Pokoknya Andika harus ada di sebelah gue nanti kalau gue melahirkan, biar gue bisa marah-marahin. Kalau dulu kan melahirkan sendiri, cuma ditemani mama saja, makanya yang dimarah-marahin mama,” pungkasnya.

Sumber : www.pasbanget.co

