Tidak Mudik, Olla Ramelan Lebaran Bersama Kekasih

Image

PASBANGET.CO – Meski tahun ini merupakan tahun kedua bagi pasangan Olla Ramlan dan Aufar menjalankan ibadah puasa bersama, namun wanita asal Banjarmasin ini mengaku banyak menemukan perbedaan dengan tahun sebelumnya.
“Tahun kedua benar-benar bareng, tahun pertama itu tidak sedekat ini.  Sekarang perbedaannya dia lebih galak. Ini awal pertama puasa saya, saya ditanya sudah puasa belum, jadi yang heboh dia,” ungkapnya saat ditemui di Kantor MD Entertaiment, Jakarta Pusat, Minggu(29/7).
Tidak hanya itu, tahun ini pun Olla terpaksa tidak mudik kekampung halamannya karena memenuhi permintaan sang kekasih yang ingin berlebaran bersama di Jakarta.
“Tidak, nemenin saya. Enggak boleh mudik, tahun ini di sini nemenin ketemu keluarga saya. Sudah merencanakan mau dikenal-kenali,” akunya Aufar.
“Insya Allah enggak apa. Setiap tahun lebaran kan sama keluarga di Banjarmasin, jadi tahun ini saya di Jakarta untuk temanin Aufar,” tambah Olla.
Di bulan yang penuh barokah ini, keduanya pun berharap agar tahun ini mereka bisa segera naik kepelaminan.
