Meriahnya DUGEM PASBANGET.CO Bareng Ustad Babay

PASBANGET.CO – Semarak Ramadhan tahun ini tak ingin dilewatkan begitu saja oleh Pasbanget.co. Sebagai media online baru Pasbanget.co menyuguhkan sesuatu yang tak lumrah di bulan suci ini — DUGEM !

Wow..DUGEM? Yup, tapi ini dugem bukan sembarang dugem. Dugem yang satu ini adalah Dakwah Untuk Generasi Muda. Pilihannya tempatnya pun tak lazim  — Cafe, Club dan diskotik. Cool kan?

Nah, dihelatan pertama, Sabtu (29/7), DUGEM yang diprakarsai Pasbanget.co dan Majelis Dzikir Hadza Min Fadli Robbi berlangsung di Neo Amor Cafe Kemang Jaksel, dengan mengangkat tema Membidik Doa Menuju Cinta

Dikawal dua host ternama Ali Zaenal dan Eddies Adelia, DUGEM dibuka penampilan DJ Max dan 7 Warna, setelah itu dilanjut dengan tausiyah dari Ustad Babay sebagai penceramah utama di acara ini.

Berbicara dalam tema Membidik Doa Menuju Cinta, Ustad Babay mengangkat tentang tata cara doa dan waktu yang tepat agar diterima oleh Allah SWT.

Beberapa selebritas seperti pasangan Arie Untung dan Fenita, duo Kila — Kiki Amalia dan Nadila tampak hadir. Mereka mengaku talkshow semacam ini banyak sekali memberi manfaat.

Selain talkshow, di DUGEM juga digelar acara lelang sajadah yang hasilnya akan disumbangkan kepada anak Yatim Piatu.

Dan bagi yang belum ikutan DUGEM, pada 3 Agustus nanti akan digelar lagi di Neo Amor. Yuk Ikutan !

Sumber : www.pasbanget.co

Advertisements