Rolling Stone Bakal Gelar Konser Nostalgia 50 Tahun

Image

PASBANGET.CO –  Selama empat tahun, The Rolling Stones tidak pernah terlihat bersama di depan publik.  Tapi Kamis depan, pada ulang tahun ke-50  tahun, mereka bakal manggung di London untuk memulai perayaan Yobel.

Maklum, band lawas beranggotakan Stones Mick Jagger, Keith Richards, Charlie Watts, dan Ronnie Woods ini tak sering memutuskan untuk menghabiskan malam bersama. Di sana nanti, Mick akan datang dengan pacarnya seorang  desainer L’Wren Scott, Richards dengan istrinya Patti Hansen, Charlie dengan istri Shirley dan Ronnie akan mengembara dengan gadis  squeezin.

Mereka akan berpose untuk sebuah kenangan di atas karpet merah.  Lalu kemudian masuk panggung konser untuk mengenang lima dekade kiprah mereka.  Selain itu, band ini akan menghadiri preview  untuk The Rolling Stones: 50 serta pameran fotografi di Somerset House, yang menampilkan gambar mereka dari pertama kali band ini naik panggung – di Club Marquee pada tanggal 12 Juli 1962.

Beberapa Stones tua lainnya juga akan menggulung aktivitas tersebut. Bill Wyman (pernah bergabung pada 1962-1993) akan hadir sebagai tamu, dan juga Mick Taylor yang bermain dengan band ini selama lima tahun sampai 1974.

‘Mereka semua terbang kemari, “kata sumber situs Dailymail.co.uk, Jum’at (5/7). Mereka sudah pasti mendapatkan porsi unuk bernostalgia.  Keith mengomentari beberapa tahun lalu bahwa tidak ada preseden buruk dari mereka.

Sumber: http://www.pasbanget.co

Advertisements