Gaya ‘Daur Ulang’ Gaun Kate Middleton

Image

PASBANGET.CO – Kate mendaur ulang gaun Alexander McQueen yang pernah ia mengenakan persis setahun lalu.  Baju itu ia gunakan lagi untuk kunjungan ke Royal Wimbledon. Sebuah setelan gaun putih dengan ujung garis hitam serta syal yang menyatu.

Sebagai ratu masa depan Inggris, setidaknya banyak yang akan memaklumi jika Kate sedikit membuang uang kerajaan untuk sebuah pakaian baru setiap kali ia harus tampil di depan publik.

Tapi Duchess of Cambridge jauh lebih pintar dari itu. Dia tidak punya keinginan itu, dan sering mendaur ulang pakaian yang telah ia kenakan pada sebelumnya.  Tujuannya, ia ingin menunjukkan kepada publik bahwa istri Pangeran William ini tidak membuang anggaran pemerintah untuk sebuah desainer pakaian eksklusif setiap akan tampil di muka umum.

Image

Yup, Kate memang menghabiskan jumlah tertentu untuk sebuah pakaian dari desainer papan atas, tetapi dia akan memakai barang-barang itu lagi dan lagi.  Gaya hematnya seperti  Putri Anne, yang secara teratur membawa sebuah gaun yang dipakainya 40 tahun lalu.

Seperti dilansir di Dailymail.co.uk, Jum’at (6/7), untuk penampilan Wimbledon Kamis kemarin, tidak hanya itu. Kate memilih sebuah gaun Alexander McQueen yang pernah dibelinya seharga £ 1.100 setahun lalu.   Meski itu adalah tur pertama resmi mereka sebagai suami dan istri, toh dirinya tak memaknainya dengan berlebihan.  Dia hanya mengenakan gaun yang pernah dipakainya  pada Juli 2011, untuk berkunjung ke Kanada Prince Edward Island.

Hal ini menyebabkan kegemparan di antara cognoscenti mode pada saat itu, mengingat bahwa itu adalah gaun kuno enam tahun lalu dalam etalase mode, dari koleksi tahun 2006 oleh Alexander McQueen.

Sumber: http://www.pasbanget.co

Advertisements