Smokey Eye Bergaya di Musim Panas

Image

PASBANGET.CO-  Musim panas telah tiba. Katakan selamat tinggal pada riasan menor. Lalu, ucapkan selamat datang untuk gaya Smokey Eye. Gaya riasan yang membuat area mata Anda menjadi indah ini bisa terlihat gaya di bawah terangnya terik mentari.

Tapi, perlu diingat agar riasan Anda tetap sesuai momen, usahakan menguaskan warna gelap setipis mungkin. Agar tampil ringan dan tak medok.

Untuk langkah pertama, buat garis mata dengan pensil mata berwarna abu-abu atau coklat yang intensitas warnanya tak lebih pekat dari hitam.

Warna cokelat muda bisa Anda pilih untuk nuansa eyeshadow  yang renyah. Kuaskan di sekitar mata untuk mengelabuhi kerutan. Jika masih ingin mengenakan maskara, coba pilih yang warna hitam atau cokelat tua. Penggunaan ini bertujuan untuk membentuk bulu mata terlihat lebih tebal.

Tampilan ini bisa dipadankan dengan pemilihan warna pemoles bibir yang ringan pula. Ada dua macam pilihan warna, terserah Anda suka yang terang atau mungkin justru kepincut warna gelap. Lipstik merah muda atau peach bisa jadi pilihan bagi yang ingin tampil santai. Atau coba warna lipstik yang gelap untuk kesan gothic dan lebih dewasa.

Sumber: www.pasbanget.co

Advertisements