Paris Hilton Segera Buka Hotel dan Klub Malam Baru

Image

PASBANGET.CO – Menjadi salah satu dari ahli waris dari jaringan hotel terbesar Hilton Hotels Corporation, tidak membuat Paris Hilton berpuas diri. Setelah beberapa jaringan bisnis ia jalankan, kini Paris berencana untuk membuka jaringan baru dalam bisnisnya.

Wanita berusia 31 tahun ini berencana untuk mebuka hotel dan tempat hiburan.  Ia mengikuti jejak kakeknya Conrad Hilton yang mendirikan Hotel Hilton hampir di seluruh dunia.

“Saya selalu bekerja dan membangun merk Hilton Corporation, selanjutnya saya yang akan membuat jariangan tersebut sendiri. Saya akan membuat hotel, klub malam, dan restoran,” ungkapnya seperti dilansir situs femalefirst.co.uk, Senin (2/7).

Selain hotel impiannya, dalam waktu dekat wanita kelahiran New York, Amerika,  ini berencana memperluas lineshop-nya ke beberapa negara berkembang seperti India dan Brazil, serta meresmikan klubnya di pantai Filipina pada akhir tahun ini

“Saya baru saja melakukan pertemuan dengan beberapa orang untuk membuka toko Paris Hilton di India dan Brazil. Saya sudah memiliki lebih dari 50 toko dan masih fokus pada sepatu, tas, dan bulu mata. Akhir  tahun ini saya akan meresmikan klub di pantai Filipina dan memproduksi beberapa acara TV,” pungkas Paris.

Sumber: www.pasbanget.co

