Loving Hut Surganya Para Vegetarian

Image

PASBANGET.CO- Anda seorang vegetarian? Atau penikmat makanan sehat nan organik? Jika memang seorang vegetarian sejati anda harus coba datang ke tempat ini.

Loving Hut, merupakan restoran yang menyajikan berbagai makan dengan bahan-bahan alami non-hewani. Restoran vegan bercitarasa internasional ini dapat ditemui di kawasan Kemang, Plaza Semanggi Lt 3a, Jatinegara, Daan Mogot, dan Puncak. Tidak usah khawatir bagi anda yang berada di luar Jakarta karena restoran ini sudah membuka cabang di Surabaya, Solo, Yogya, Malang, Surabaya, Medan, dan Denpasar.  .

Jangan takut untuk kalian yang sedang diet, di restoran ini semua produk makan yang disajikan diolah dari soya (kedelai) dan jamur dengan perasa alami non MSG. Tidak hanya itu semua sayuran yang digunakan merupakan sayuran organik yang didatangkan langsung dari perkebunan Agatho.

Jika anda datang ke restoran ini anda akan merasakan suasana yang cozy. Desain interior yang cukup unik ini didominasi warna kuning lembut sehingga membuat anda akan merasa betah ada di restoran yang ternyata tersebar dibeberapa negara ini.

“Loving Hut mempuyai dekorasi ruangan yang unik, sehingga konsumen lebih ingat restoran vegetarian yaitu hanya Loving Hut,” ungkap Manager Official Loving Hut, Adi.

Menu andalan restoran ini ada pepes nasi, soto Jakarta, nasi lemak, spaghetti, teriyaki, tom yam, dan loving steak.

Saat dimintai komentar tentang makanan di restoran ini, salah satu pengunjung bernama Maria mengungkapkan kesukaannya dengan makanan di restoran ini.

“Awalnya waktu lagi jalan di sini melihat ada restoran Loving Hut yang katanya vegetarian, kita coba ternyata enak,mulai dari situ kita ketagihan, kita uda kesini baru 3-4 kali, yah pokoknya ga terhitunglah.” Jelas Maria.

Sumber: http://www.pasbanget.co

Advertisements