Largo Kemang – Kafe Rumahan

ImagePASBANGET.CO –  Ingin Hang’out tapi berasa di rumah sendiri? Anda musti kunjungi Largo Kemang – sebuah kafe nyaman di salah satu sudut paling padat di Jakarta Selatan. Di sini anda akan disambut suasana homey sejak memasuki ruangan. Banyak menu spesial menggoda lidah untuk dicoba yang diramu khusus pemilik pasangan musisi Aksan Sjuman dan Titi Sjuman.

Dalam deretan Aksan’s Pasta Suggestions terdapat menu unik Spaghetti Pesto Peperoncino e Funghi yaitu spaghetti yang disajikan dengan taburan kuaci di atasnya.

Bagi penggemar steak, Sjuman Steak yang dibuat dari sirloin yang direndam jus apel sehari semalam, memberikan rasa segar dan unik di lidah. Menu ini patut dicoba.

Untuk menu minuman – Passion Fruit Orange Lime, Coffe Mocca, dan Mexican Coffe jadi favorit pengunjung. Selain itu ada aneka cocktail, mocktail, beer, martini dan spesial wine.

Kafe ini juga tak lepas dari sentuhan musik. Anda akan ditemani musik-musik John Legend, Alicia Keys, Norah Jones, dan John Mayer. Di sudut lain terdapat panggung mini untuk suguhan live music komplit dengan satu set piano.

So, ajak pasangan anda ke sini malam ini.

Sumber: www.pasbanget.co

Advertisements