Aroma Oriental di Parfum Kedua Taylor Swift

Image

PASBANGET.CO – Setelah sukses mengeluarkan parfum pertamanya yang membawa penggunanya merasa jatuh cinta, kini Taylor Swift kembali merilis parfum keduanya yang bertajuk Wonderstuck Enchanted.
Parfum ini rencananya akandiluncurkan pada bulan September 2012 mendatang. Berdasarkan berita yang dilansir dari situs people.com, Senin (2/7), pada parfum ini, Swift ingin mengajak orang-orang yang mencium wewangian kreasi terbarunya bisa merasa terpikat dan terpesona.
Wonderstruck Enchanted adalah parfum lanjutan dalam cerita Wonderstruck fragrance. Wonderstruck adalah tentang masa ketika kamu sangat terkoneksi oleh seseorang, dan kemudian ada perasaan terpikat dan terpesona.  Ketika kamu tahu sedikit tentang orang tersebut dan  merasakan sebuah kekuatan yang besar,” ungkap Taylor.
Aroma Oriental Gourmand yang dikemas dalam botol berwarna merah berhias berlian dan emas antik ini terdiri dari campuran creamy flowers dan sensual woods.  Plus ditaburi aroma  wild berries, sugar-glazed petals dan  white musk.
Wonderstruck Enchanted akan dibanrol seharga US$ 49,50 untuk parfum semprot, US$18 untuk Roll On, dan US$29 untuk body lotions.
Advertisements