Kemesraan Terakhir Tom Cruise-Katie Holmes

Image

PASBANGET.CO – Dua minggu lalu, pasangan selebritis TomCruise dan Katie Holmes mengumbar kemesraan dengan bergandengan tangan di sepanjang jalan ibu kota Islandia, Reykjavik. Itulah momentum terindah yang terekam, sebelum Katie Holmes menggugat cerai Cruise.

Seperti dilansir Dailymail.co.uk, Senin (2/7), gambar itu diyakini sebagai gambar kemesraan terakhir mereka sebagai upaya Tom  untuk menyelamatkan perkawinan mereka. Tom yang tetap di Islandia untuk film Oblivion, nampak seperti orang yang patah hati.

Sumber Tom Cruise mengatakan bahwa bintang Mission Impossible ini sebenarnya akan menyelenggarakan pesta besar untuk ulang tahunnya yang ke 50 tahun. Namun tak seperti orang yang bersuka-cita karena ulang tahunnya, Tom justru terlihat murung.

Di saat semua rekanannya membicarakan pesta yang bakal berhelat meriah itu, pemain Top Gun itu justru sering menyendiri. Di pesta itu, rencananya ia akan mengundang teman selebriti seperti David dan Victoria Beckham serta Will Smith.

“Dia terlihat seperti orang yang patah. Dia adalah salah satu orang paling terkenal di planet ini namun ketika Anda melihat dia sekarang tampak seperti salah satu yang paling menyedihkan,” tulis si sumber situs itu.

Sumber: http://www.pasbanget.co

Advertisements