Inilah Alasan Tom Cruise Digugat Cerai

Image

PASBANGET.CO-  Agaknya, Tom Cruise harus menelan pahit perbedaan usai yang terelakkan antara dirinya dengan sang istri, Katie Holmes.  Tahun ini, aktor ganteng itu menggenapi usianya yang ke 50 tahun.  Berbeda jauh dengan Katie yang baru berusia 33 tahun.

Pria kelahiran 3 Juli 1962 itu benar-benar dikejutkan dengan pengajuan perceraian oleh istrinya setelah lima tahun berumah-tangga. Padahal ia tengah merengkuh karirnya sebagai ayah dan tampak berbahagia membesarkan Suri, anak mereka yang baru tumbuh di usia enam tahun. Lantas apakah yang mendasari perceraian itu?.

Image“Tom benar-benar dikejutkan oleh cerai itu. Dia tahu ada masalah dalam pernikahanya tetapi ia berharap ada jalan keluar demi anak mereka,” ujar sumber Dailymail.co.uk, Senin (2/7). Diketahui, Katie Holmes  adalah seorang Katolik yang taat, yang membuat Tom berubah. Lazimnya, penganut taat agama itu sangat menghidari sebuah perceraian. Bahkan, Tom bercita-cita mendaftarkan Suri ke sebuah sekolah swasta Katolik di Manhattan dan bertekad untuk membesarkan anak sebagai seorang Katolik.

Namun, mendekati usia senja, Katie terlihat makin tak sejalan dengan Tom. Menurut sumber situs tersebut, pemain Dawson Creek itu telah lelah dengan cara suaminya yang makin membosankan. “Ketika dia tidak bekerja, ia lebih senang pergi ke gym atau hang out dengan teman-temannya sesama Scientology,”kata sumber Hollywood.

ImageNamun, mendekati usia senja, Katie terlihat makin tak sejalan dengan Tom. Menurut sumber situs tersebut, pemain Dawson Creek itu telah lelah dengan cara suaminya yang makin membosankan. “Ketika dia tidak bekerja, ia lebih senang pergi ke gym atau hang out dengan teman-temannya sesama Scientology,”kata sumber Hollywood.

Advertisements