Tiket Presale The Cardigans Ludes Dalam 3 Jam

Image

PASBANGET.CO- Antusias fanatik band The Cardigans terbukti pada ludesnya penjualan presale tiket konser ini hanya dalam 3 jam.  Beberapa waktu lalu, promotor Loud Production telah menyebar sebanyak 600 lembar tiket presale  dari total 4350 lembar tiket yang dicetaknya.

“Dengan begitu, tiket sudah terjual sebanyak hampir 40 persen ‘lah,” ujar Ridho Hafiedz sang promotor.  Yup, personel band lawas Slank ini tengah menjajal peruntungannya di ranah show biz yang tengah menggeliat.

Sebagai debut perdananya, Ridho menawarkan performa konser reunian band yang digawangi Lars-Olof Johansson, Peter Svensson, Bengt Lagerberg, Nina Persson, dan Magnus Sveningsson ini.
“Ya paling gak bisa melepas kangen untuk fansnya,” tukas Ridho.   Konser ini pun rencananya bakal berhelat saat bulan puasa, tepatnya tanggal 14 Agustus 2012, di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Di konser band yang melejit lewat  single My Favourite Game ini,  Ridho telah mengakomodasi para fanatik yang menjalankan ibadah puasa dengan sajian Ta’jil gratis dan lokasi tempat sholat tarawih.  “Ijin pun sudah dikantongi,” katanya mantap.

Sumber: http://www.pasbanget.co

Advertisements