Tiga Bahasa Untuk Anak Anggun

Image

PASBANGET.CO- Melihat perkembangan anak dari hari ke hari merupkan suatu kebanggaan tersendiri bagi seorang ibu. Begitu pun dengan Anggun, suatu kesenangan tersendiri bisa melihat perkembangan anakanya yang semakin hari lucu.

“Baik, Alhamdulillah usianya sudah 4,5 tahun. Lagi lucu dan nyebelin, selalu dibawa tapi enggak untuk kerja, kasihan kalau kesini aku kan kerja, paling pas liburan yang dibawa,” ungkap Anggun saat ditemui di Annex Building, Jakarta Pusat, Kamis(28/6) malam.

Saat disinggung tentang bahasa yang berbeda antara kedua orang tuanya, Anggun mengaku bahwa sang buah hati yang bernama Kirana Cipta Montana Sasmi ini diajarkan berbahasa Indonesia. Namun, Anggun tidak menargetkan anaknya harus menguasai banyak bahasa.

“Aku ajarin dia bahasa Indonesia, dia makan nasi, kalau sudah makan bilangnya Alhamdulillah. Aku bukan ibu yang pingin memaksakan anak di luar kemampuannya, misalkan anak harus bisa berapa bahasa dan lainnya, aku bukan ibu yang  membuat target berat buat anak,” tandasnya.

Sedangkan untuk berkomunikasi dengan ayahnya, Kirana biasanya menggunakan bahasa Prancis.  Adapun dengan sang nenek yang berasal dari Inggris, Kirana menggunakan bahasa Inggris.

Sumber: http://www.pasbanget.co

Advertisements