PASBANGET.CO – …

ImagePASBANGET.CO –  Lindsay Lohan hendak bunuh diri. Dengan mengarahkan moncong pistol ke kepalanya, wajah Lohan tanpak frustasi. Tak hanya itu, ia pun mencondongkan ujung sejata genggam itu ke mulutnya.  Duh, benarkah ia bunuh diri lantaran stres dengan kehidupannya yang rusak?. Gambar-gambar yang dibidik sang fotografer andal pun berbicara banyak.

Image

Tak dipungkiri, artis yang kerap disapa LiLo memang belakangan berniat berubah menjadi baik. Sebagian besar perkerjaannya, dia melakukan dengan cukup bagus. Setidaknya, dalam hal perilaku, hukuman percobaannya telah berakhir.

Ia pun menjadi presenter di acara Saturday Night Live, dan bersiap-siap untuk membintangi sebuah film biografi Elizabeth Taylor. Karirnya mulai menanjak lagi, setelah ia sempat hampir bangkrut dan menjual murah baju-baju mahalnya. Tak heran, karena LiLo tak bisa tahan bahkan untuk sesloki alkohol pun.  Kebiasaan buruk itulah yang menguras dompetnya.

Image

Tapi, agaknya tidak ada hal baik yang berlangsung lama di catatan biografinya.  Lagi, artis kontroversial ini memilih untuk pergi melawan arus sekali lagi dengan muncul dalam gambar yang diambil dari situs fotografer Terry Richardson.

Foto ini dikemas dalam gambar hitam putih. LiLo terlihat mengenakan kemeja kotak-kotak lengan panjang dengan tampang kusut dan rambut berantakan. Meski wajahnya sayu, riasan matanya tetap terlihat tebal.

Meskipun foto-foto itu kini telah dihapus, Richardson telah memamerkan beberapa “tembakan” dari Lohan, berpose dengan pistol ke kepalanya. Dan benar, Anda dapat mengatakan bahwa ini hanya foto dan tidak boleh dianggap serius.

Ini bukan satu-satunya eksperimen Lohan dengan senjata.  Ia pernah berpose untuk serangkaian foto yang sama dengan fotografer Tyler Shields di tahun 2010. Dan ada poster Machete,  LiLo berpakaian sebagai seorang biarawati, menjilat pistol. Oh, God!

Advertisements