Lourdes Usil Dengan Bra Kerucut Madonna

ImagePASBANGET.CO –  Like mother, like daughter. Pepatah ini cocok digenggam Madonna dan putrinya, Lourdes yang berusia 15 tahun. Ketika sang anak menjajal kostum milik ibunya, olala.. ia seolah disulap menjadi Madonna muda.

Di salah satu tur dunia Madonna yang bertajuk MDNA, Lourdes mengabadikan posenya dengan bra kerucut terkenal Madonna. Bra kerucut ini menjadi ikon fashion diva dunia itu. Itulah keusilan si gadis muda yang tengah menunggu sang ibu di belakang panggung. Dengan gaya menggengam kerangka bra kerucut itu, ia menjulurkan lidah. Foto amatir ini pun dipajang di laman Twitter milik pengguna bernama Material Girl.

Seperti diberitakan Dailymail.co.uk, Jum’at (29/6), selang tak berapa lama Madonna pun kebelakang panggung dan hendak mengenakan korset bra yang sama. Karya busana ini milik Jean Paul Gaultier yang dipakainya saat membawakan Vogue di Blond Ambition Tour di tahun  1990.

Kali ini, Gaultier kembali merancang bra dan korset, layering di atas baju sama seperti yang terjadi 22 tahun yang lalu meskipun dengan perubahan sedikit. Ia bermain dengan ide-ide jas dan korset. Tapi korset sekarang seperti sangkar. Apa yang ia lakukan kali ini adalah mengacu ke korset bra kerucut dari tur Blond Ambition tetapi ditafsirkan kembali dalam 3-D, kulit paten di bagian luar dengan kulit logam di dalam.

“Ini semua tentang sisi maskulin dan feminin Madonna dan Paul Gaultier Jean secara klasik yang ditafsirkan kembali untuk 2012,” tulis sumber situs itu. MDNA dijadwalkan melakukan perjalanan dari Eropa ke Amerika sebelum menyelesaikan tur di Australia pada awal 2013.

Madonna tampaknya mengungkapkan kekhawatiran terhadap Lourdes yang disinyalir bakal tumbuh lebih cepat dari usianya. Setelah si remaja ini tertangkap merokok sebatang rokok di New York, Amerika.

Sumber: http://www.pasbanget.co

Advertisements