FOS Wakil Asia Ke Festival Musik Terbesar di Inggris

Image

PASBANGET.CO – Setelah didapuk sebagai  2nd runner up di Hard Rock Rising The Global Battle of the Bands, FREE ON SATURDAY (FOS) dipastikan tampil di festival musik outdoor terbesar di Inggris – Hard Rock Calling 2012 yang dihelat di Hyde Park London, sebagai wakil Asia pada 13-15 Juli 2012 mendatang.

“Keberhasilan FOS menjadi wakil Indonesia bahkan Asia  membuat kami — Hard Rock Jakarta sangat bangga, karena ini untuk kali keduanya Indonesia mampun mengirim musisi ke Hard Rock Calling London,”ujar Sales & Marketing Manager Hard Rock Cafe Jakarta, Fonnyta Amran , Kamis (28/6) di Jakarta.

FOS yang bernaung di bawah lebel Nagaswara dan digawangi Ariyo Wahab sebagai vokalis terpilih manggung di Hard Rock Rising setelah menyingkirkan lebih dari 12 ribu band pesaing di seluruh dunia. FOS terpilih sebagai runner up kedua setelah melewati penilain ketat dari juri internasional yang terdiri dari Steven Van Zandt, John Gourley, Scott Hutchinson, Fyfe Dangerfield, Toby Leighton – Pope dan John Galloway.

FOS hanya kalah bersaing dengan HEY MONEA ! dari Hard Rock Cleveland yang terpilih sebagai pemenang dan Brass Wires Orchestra dari Hard Rock Cafe Lisbon sebagai runner up.

“Prestasi ini membuktika bahwa musisi Indonesia sangat berbakat dan layak untuk tampil di pentas musik internasional,”imbuh Fonnyta Amran.

Di Hyde Park London nanti, FOS akan mencicipi pengalaman tak terlupakan, hidup sebagai bintang Rock n Roll dengan merasakan tampil di panggung besar bersama Bruce Springsteen and the E Street Band, Lady Antebellum, Paul Simon dan Soundgarden.

Advertisements