Depe : “Saya Sadar Kalau Saya Itu Liar”

ImagePASBANGET.CO – “Saya sadar kalau saya itu liar”. Ups, begitulah pengakuan Dewi Persik ketika menerima tawaran GANNAS untuk menjadi duta narkobanya. Pengakuan ini seharusnya bertolakbelakang dengan sosok ideal bagi seorang duta. Kenapa GANNAS justru terlihat ‘ganas‘ memilih Depe.

Ketua GANNAS, Nyoman, dengan sigap mengatakan bahwa publik harus membedakan antara sosok Dewi Persik dengan Dewi Murya Agung (nama asli Depe). Meski menapik jika pedangdut ini punya dua kepribadian, yang pasti bukti tes urin Depe bersih.

“Sudah di tes urin berulang kali dan Dewi bersih dari narkoba,” kata Nyoman. Dengan didapuknya pelantun Mimpi Manis itu, GANNAS berharap Depe bisa mempublikasikan visi misi GANNAS.

Seperti ketika mantan istri Saipul Jamil itu bersama DPP GANNAS mengunjungi Rutan Wanita Pondok Bambu, Jakarta Timur. Mereka  bertemu dengan para korban narkoba. “Itulah kenapa saya bilang saya liar. Karena saya ingin mencoba segala sesuatu yang baru. Termasuk menjadi duta dan mengenal lebih dalam soal narkoba,” kata Depe.

Kunjungan itu dilakukan bertepatan dengan peringatan Hari Narkoba Internasional pada 26 Juni 2012 kemarin. “Ternyata banyak senior dan teman-teman saya di dalam tadi. Ada Jennifer Dun dan Iyut. Saya bersyukur sekali masih dilindungi oleh Allah,” ujarnya.

Sumber: http://www.pasbanget.co

Advertisements