Bercadar Hitam, Oxcel Disangka Orang Turki

Image

PASBANGET.CO- Tiap hamba Allah yang terpanggil untuk beribadah ke Tanah Suci Mekkah pasti membawa bekal kisah tersendiri dari sana. Tak terkecuali Oxcel Paryana, yang baru balik dari ibadah Umroh. Simak yuk, perjalanan spiritualnya selama lima hari.

Pemain sinetron Police 86 ini pergi ke kota kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW bersama ibunda tercinta. “Banyak banget pengalaman menarik saat aku di sana,” ungkapnya bersemangat saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (25/6).

Image

Uniknya, ketika hendak melaksanakan salah satu rukun Umroh, perempuan kelahiran 10 Oktober 1991 ini mengaku sempat disangka orang Turki. Karena hal itu, polisi Mekkah menyuruhnya pindah barisan ke negara Turki. Tak heran, karena ia mengenakan gamis dan cadar hitam, layaknya perempuan Turki.

Namun, Oxcel cuek dan tetap kembali ke barisan Indonesia. Setelah beberapa kali ditegur, ia pun membuka cadarnya dan sang polisi langsung menyadari wajah Indonesia si gadis. “Aku cuek saja, baru setelah beberapa kali ditegur baru aku melepas cadarku,” ujarnya.

Bukan itu saja, di sana untuk pertama kalinya artis yang memulai karirnya sebagai model sampul salah satu majalah ini didaulat sebagai saritilawah pada pernikahan anak dari sahabat ibundanya.

Pada kesempatan itu pelantun lagu Oxigen Cinta ini membacakan arti dari ayat-ayat suci Al-Quran. “Seru banget, aku sempat disuruh menjadi saritilawah di pernikahan anak sahabat Bunda. Itu pertama kalinya aku jadi saritilawah dan di Mekkah pula tempatnya,” pungkasnya.

Sumber: http://www.pasbanget.co

Advertisements